Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Jumat

Bunga Kemuning untuk pagar rumah

Kemuning
Tanaman Kemuning
Bunga Kemuning
Pohon Kemuning
Bunga Kemuning Untuk Pagar
Jual Bunga Kemuning
Jual Pohon Kemuning
Bibit Pohon Kemuning
Harga Bunga Kemuning
.

bunga kemuning

tanaman kemuning

pagar bunga kemuning

bibit pohon kemuning

pohon kemuning

Kemuning nama latinnya adalah Murraya Paniculata adalah jenis tanaman bunga yang hidup dan tumbuh didaerah tropis. Tanaman bunga ini dapat tumbuh mencapai kurang lebih 7 meter, dan tanaman ini mampu berbunga sepanjang tahun sehingga keindahan bunga tadi sangatlah awet di halaman rumah. Bunganya berwarna putih dan harum, sedangkan daunnya lebih kecil mirip daun jeruk, serta memiliki buah yang berwarna merah dan oranye ketika sudah matang.
Kembang kemuning ini merupakan tanaman pagar atau juga tanaman hutan. Namun sekarang, tanaman ini dijadikan sebagai tanaman bunga hias ayang cantik. Florist Jakarta juga memiliki tanaman ini. Selain elok bunganya yang menghiasi pekarangan rumah, bunga ini juga sangatlah bermanfaat untuk dijadikan obat seperti diare dan disentri.
Pada tanaman bunga ini terkandung zat-zat yang sangat baik untuk dijadikan obat tradisional sehingga kalian juga bisa memanfaatkanya sebagai penyembuh beberapa panyakit. Zat-zat tadi bisa berasal dari bunga, batang bahkan akarnya. Jadi, keseluruhan tanaman ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk pengobatan. Makanya, kalian akan sangatlah beruntung ketika menanam tanaman bunga ini seperti yang florist Jakarta lakukan.
Khasiat yang dimiliki oleh tanaman bunga ini antara lain sebagai berikut:
  • Mengatasi bisul
Caranya adalah dengan mengambil akar dari tanaman ini, kemudian keringkan. Setelah itu cuci bersih akar yang sudah dikeringkan, lalu kalian bisa memotong akar tersebut kecil-kecil. Setelah itu, kalian bisa merebusnya sampai matang. Setelah matang, saring dan tunggu sampai air rebusan tadi dingin. Nah, siap untuk kalian gunakan untuk mengobati bisul dengan cara meminumnya.
  • Mengobati memar
Dalam mengobati memar pada kulit tubuh kalian cukuplah sederhana. Kalian hanya perlu memetik bunga yang masih segar, kemudian cuci serta haluskan. Kalian bisa menambahkan anggur dan aduk didalam api, setelah itu tempelkan pada luka memar pada tubuh kalian itu.
  • Mengatasi kulit yang kasar
Nah, untuk menghaluskan kulit yang kasar, kalian bisa mengambil dan menggunakan daun dari bunga ini. Langkahnya adalah ambil daun secukupnya kemudian lumat sampai halus. Setelah itu kalian bisa mencampurkannya dengan air, dan oleskan daun tadi ke kulit tubuh kalian di malam hari sebelum kalian tidur.
  • Mengatasi datangnya haid yang kurang teratur
Ketika kalian mengalami tidak teraturnya haid, kalian bisa membuat ramuan dengan menggunakan daun kemuning ini. caranya adalah dengan mengambil daun kemuning, serta kuku daun henna, temu lawak. Setelah itu, cuci bersih dan rajang. Setelah selesai, kalian bisa merebusnya dengan air, dan tunggu sampai air tadi mulai berkurang. Setelah selesai, kalian bisa mendinginkannya serta meminumnya dengan rutin.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More