Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Jumat

Pohon Cemara Narfox / Cemara Norfolk

Pohon Cemara
Pohon Cemara Narfox
Pohon Cemara Norfolk
Pohon Cemara Natal
Bibit Cemara Narfox
Cemara Papua
Cemara Pecut
Cemara Kipas
Cemara Natal
Jual Pohon Cemara Norfolk

Cemara Norfolk

Cemara Norfolk / Cemara Narfox
Cemara Norfolk pertama kali di temukan di Pulau Norfolk, sebuah pulau kecil di Samudera Pasifik, tahun 1774. Seringkali jenis cemara ini disebut ‘bintang pinus’. Pohonnya tumbuh hinggga ketinggian 50 – 65m dan memiliki penampilan yang khas:  banyak cabang simetris  berbentuk seperti jarum tumpul dan membentuk garis segitiga hingga ke atas. 
Seiring dengan pertumbuhannya, Norfolk bertambah tinggi, terlihat tidak simetris, dan cabang-cabang di bagian terendahnya akan berwarna cokelat, serta berguguran.
Cemara Norfolk (Araucaria Heterophylla)  termasuk dalam keluarga Araucariaceae, suatu tanaman kuno yang memiliki 3 genus utama (Agathis, Araucaria, dan Wollemia) yang memiliki 41 spesies. Cemara Norfolk termasuk dalam genus Araucaria. 
Tanaman ini dapat diperbanyak dengan cara mencangkok batangnya yang masih muda. Apabila telah keluar akar dari bekas sayatan pada cangkokan, maka batang dapat dipotong, dan kemudian ditanam di tanah. 
Jenis cemara ini tumbuh subur pada iklim  dingin dengan kelembaban tinggi serta terkena sinar matahari langsung. Selain sebagai  tanaman hias atau pohon natal, Cemara Norfolk menghasilkan resin yang dapat dipergunakan untuk bahan pembuat produk kosmetika. Kayunya yang sudah tua juga dapat dimanfaatkan sebagai kayu bakar. 
Cemara Norfolk seringkali juga digunakan sebagai Pohon Natal hidup dalam ruangan karena memberikan kesan indah. Sejumlah besar Norfolk Island Pines diproduksi di Florida Selatan untuk industri houseplant.

Pohon cemara narfox

Pohon cemara norfolk

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More