Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Jumat

Sosok Kahiyang Ayu, Putri Satu-satunya Joko Widodo

Kahiyang Ayu

Kini tak hanya sosok Joko Widodo yang menjadi perhatian publik, sejak resmi dilantik menjadi Presiden Terpilih pada Senin (20/10) lalu, sontak kabar mengenai kehidupan pribadi keluarga besarnya terutama ketiga anak Jokowi kian santer diberitakan bahkan mampu menyaingi kepopuleran sang ayah.
Ketika suami dari Iriana ini terpilih, publik pun tak bisa melepaskan rasa penasaran dari sosok keluarganya. Seperti perjuangan anak sulung Jokowi bernama Gibran Raka ketika merintis usaha katering yang membanggakan hingga mengulik gaya dan penampilan parlente anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Dan tentu anak keduanya bernama Kahiyang Ayu pun seketika menjadi ‘bintang baru’ yang bersinar.
Berbicara mengenai Kahiyang Ayu, pasti sebagian banyak pria tertarik untuk mengenal lebih jauh anak kedua dari Jokowi dan Iriana ini. Sesuai dengan panggilannya Ayu, anak perempuan satu-satunya dari tiga bersaudara ini memang terlihat cantik dan ayu seperti ibunya serta memiliki postur tubuh yang tinggi seperti ayahnya. Gadis kelahiran tahun 1991 terlihat sederhana dengan senyum yang selalu tersungging di wajah imut dan pipinya yang chubby.
Kesederhanaan Ayu pun diketahui setelah sempat memberikan sebuah pernyataan bahwa dirinya sebenarnya lebih menginginkan ayahnya tidak jadi siapa-siapa apalagi pejabat tinggi biar tetap menjadi orang biasa yang bisa bersama keluarga setiap saat seperti dulu. Didikan Jokowi dan Iriana tampaknya sangat berhasil meresap ke sanubarinya sehingga ia tidak menjadi manusia yang hidup dengan bergelimang kemewahan.
Mbak Ayang –panggilan Ayu di rumah- juga merupakan gadis yang cerdas, terbukti ia merupakan lulusan teknologi pangan dari Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) dengan IPK 3,12. Prestasi yang sangat bagus tentunya. Bahkan belum lama ini Ayu terlihat turut mengikuti tes CPNS 2014 di Kota Solo.
Kahiyang Ayu memang mempunyai nama yang sangat Jawa. Di mana Ayang bisa berarti sayang atau yang tersayang dan Ayu semua orang juga sudah tahu itu bermakna cantik. Jadi, Kahiyang Ayu adalah wanita tersayang yang cantik.
Tentu saja dia menjadi sosok kesayangan Jokowi dan Iriana serta kedua saudara laki-lakinya yang akan selalu menjaganya sampai dia menemukan sosok pria istimewa kelak. Hmmm, bagi Anda yang masih lajang, mungkin saja Anda termasuk yang punya kesempatan untuk mendekati putri satu-satunya presiden terpilih Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More