Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Minggu

Bisnis Online


Pengertian Bisnis Online
 
Apa itu Bisnis Online ??
 
Bisnis online atau yang bisa disebut Bisnis via internet adalah suatu bisnis yang dijalankan atau dipasarkan melalui media internet dan tentunya semua dioperasionalkan secara online alias harus koneksi internet. Biasanya dalam bisnis online ini para pelaku bisnis online memiliki sebuah website sebagai tempat promosi barang atau jasa yang ditawarkan. Kadang ada beberapa pelaku bisnis ini yang hanya mengiklankan barang dan jasa tanpa menggunakan media website, cukup diiklankan melalui media website penyedia iklan. Para pembeli pun juga harus membeli secara online dan tidak harus bertemu langsung (tatap muka) dengan penjual di dunia online.

Memang dalam menjalankan bisnis online ini banyak kelemahan dan kelebihannya, masing-masing bisa diliat sesuai dengan sudut pandang kita masing-masing. Dalam berbisnis secara manual/ofline/konvensional juga mengandung resiko yang tidak kecil pun juga ada beberapa keuntungan yang bisa didapat.

Dalam hal ini, saya ingin mencoba menggali kelebihan dari bisnis online yang selama ini saya jalankan sehari-hari, antara lain:
1. Pasar yang Luas
Dunia online tidak mengenal batas ruang dan waktu dalam berbisnis. Koneksi internet telah menjangkau sudut-sudut dunia ini bahkan di tempat terpencil sekalipun. Produk yang anda tawarkan bisa dilihat dan diorder oleh belahan dunia yang lain. Jika anda ingin produk anda dikenal dunai tentunya bahasa yang anda gunakan harus disesuaikan dengan bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris.

2. Promosi Murah
Di internet bertebaran tempat promosi iklan yang memungkinkan anda untuk melakukan promosi dengan anggaran yang sangat minim. Banyak website penyedia layanan iklan baik secara gratis maupun secara berbayar. Ada beberapa juga yang seiring dengan perkembangan teknologi membuat software yang secara otomatis menyebarkan iklan anda ke berbagai website penyedia layanan iklan. Tinggal pencet 1 klik saja, maka iklan produk anda langsung tersebar ke berbagai website layanan iklan, tentunya dengan harga yang terjangkau.

3. Modal Lebih Kecil
Anda hanya modal laptop/komputer PC ditambah dengan koneksi internet, bisa berupa modem atau langganan Wifi. Just it! Anda tidak perlu menyewa tempat untuk berjualan seperti toko, kantor, kios, dan lain-lain. Di dalam dunia online, jika anda butuh tempat untuk meletakkan produk, anda hanya butuh yang namanya hosting dan domain. Harga hosting dan domain bervariasi diluar sana. Ada yang menyediakan domain dan hosting gratis. 

4. Sistem yang bekerja 24 Jam Nonstop Sehari
Dengan memiliki suatu sistem yang bekerja selama 24 jam nonstop maka anda tidak perlu dan harus menjaga website anda setipa detik, menit, jam dan seterusnya. Dalam hal ini katakanlah anda merekrut pegawai untuk menjaga dan membalas setiap order yang masuk secara otomatis bahkan anda sedang tidur. 

5. Dapat dijalankan Separuh Waktu
Bagi anda yang sudah bekerja sebagai karyawan tidak ada salahnya menjalankan bisnis online ini karena bisnis online tidak memakan banyak waktu anda dalam sehari tanpa menggangu pekerjaan utama anda.

Sebuah survei yang diselenggarakan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mengungkapkan bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia tahun 2012 mencapai 63 juta orang atau 24,23 persen dari total populasi negara ini.
Tahun depan, angka itu diprediksi naik sekitar 30 persen menjadi 82 juta pengguna dan terus tumbuh menjadi 107 juta pada 2014 dan 139 juta atau 50 persen total populasi pada 2015.
“Perbandingan pertumbuhan internet Indonesia ini masih sejalan dengan pertumbuhan internet dunia,” ujar  Ketua Umum APJII Sammy Pangerapan dalam acara Internet Outlook 2013 di Jakarta, Rabu (12/12/2012), seraya menambahkan bahwa dalam hal jumlah pengguna internet, Indonesia menempati urutan kedelapan di seluruh dunia. Pengguna internet global sendiri, menurut International Telecommunication Union (ITU) mencapai angka 2, 421 miliar pada 2011 dari 2, 044 miliar pada tahun sebelumnya (Sumber : www.apjii.or.id)

Bisnis online di bagi menjadi 3 bagian, yaitu:
  1. Online to Online: ini merupakan sebuah bisnis yang di lakukan secara online. Seperti contoh, kita membuka jualan domain dan hosting, ebook, jasa web design, SEO service, dan lain-lain.
  2. Online to Offline: ini merupakan salah satu bisnis online yang di jalankan secara ofline. Seperti contoh, jika kita membuka seminar internet markting, membuka pelatihan design web, kursus SEO Blog, dan lain-lain.
  3. Offline to Online: ini merupakan aktifitas kita sehari-hari sebagai wirausaha yang membuka bisnis-nya dalam keadaan offline kemudian dipromosikan secara online melalui media social. Seperti contoh, kita membuka toko baju online, toko aksesoris online, dan lain-lain.

Para pelaku bisnis online di bagi menjadi 3 kategori:
  1. Owner: sebagian orang yang memiliki produk atau jasa.
  2. Marketer: mereka-mereka yang mempunyai keahlian dalam memasarkan sebuah produk tanpa mempunyai produk tersebut.
  3. Publisher: sebagian orang yang mempunyai web/blog dengan menyediakan ruang sebagai tempat promosi produk.
Untuk saya sendiri saat ini sedang belajar memulai bisnis online ini, yang masuk kategori Offline to Online, yaitu berjualan Rumput Gajah Mini dan Rumput Jepang melalui internet.

Bagi anda yang membutuhkan RumputGajah Mini atau Rumput Jepang murah untuk memperindah taman anda, silahkan hubungi kami.

Berdasarkan informasi diatas sudah menjadi bukti bahwa makin banyak orang yang menggunakan dan mengandalkan internet untuk memenuhi kebutuhan mereka baik digunakan untuk bisnis, pendidikan, publikasi ataupun hal lain yang penting.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More