Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Senin

Pengertian Global Warming

Pengertian Global Warming 

Pemanasan global adalah peningkatan suhu rata-rata permukaan bumi akibat efek gas rumah kaca, seperti emisi karbon dioksida dari pembakaran bahan bakar fosil atau dari deforestasi, yang memerangkap panas yang seharusnya lolos dari Bumi. Hal ini merupakan jenis efek rumah kaca. Apa itu Gas Rumah Kaca?

Gas rumah kaca yang paling signifikan sebenarnya uap air, bukan sesuatu yang diproduksi langsung oleh manusia dalam jumlah yang banyak. Namun, bahkan sedikit peningkatan dalam tingkat karbon dioksida pada atmosfer (CO2) dapat menyebabkan peningkatan yang substansial dalam temperatur.

Mengapa ini? Ada dua alasan: Pertama, meskipun konsentrasi gas-gas tidak hampir sama besar seperti yang dilakukan oleh oksigen dan nitrogen (konstituen utama dari atmosfer), baik oksigen atau nitrogen adalah gas rumah kaca. Hal ini karena tidak memiliki lebih dari dua atom per molekul (yaitu bentuk molekul mereka adalah O2 dan N2, masing-masing), sehingga mereka tidak memiliki mode getaran internal yang molekul dengan lebih dari dua atom memiliki.

Kedua air dan CO2, misalnya, memiliki ini “mode getaran internal”, dan ini mode getaran dapat menyerap dan reradiate radiasi inframerah, yang menyebabkan efek rumah kaca. Kedua, CO2 cenderung tetap di atmosfer untuk waktu yang sangat lama (skala waktu dalam ratusan tahun). Uap air, di sisi lain, dengan mudah dapat mengembun atau menguap, tergantung pada kondisi setempat. Uap air tingkat sehingga cenderung menyesuaikan diri dengan cepat dengan kondisi yang berlaku, sehingga aliran energi dari matahari dan re-radiasi dari bumi mencapai keseimbangan. CO2 cenderung tetap cukup konstan dan karena itu berperilaku sebagai faktor pengendali, bukan faktor bereaksi. Lebih CO2 berarti bahwa keseimbangan terjadi pada suhu yang lebih tinggi dan tingkat uap air.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More