Arya Flower

Facebook : Tanaman Hias Salatiga
Email : ari.complex@yahoo.co.id
YM : ari.complex
Phone & Whatsapp : 0813 1030 7553
BBM : 5B43F148


Arya Flower Menyediakan Rumput Gajah Mini & Rumput Jepang Untuk Kebutuhan Taman Anda.
Rumput Lamuran, Gajah liar untuk kebutuhan proyek.
Arya Flower merupakan kontraktor pohon besar, kami menyediakan dan menerima pesanan pohon hias, pohon penghijauan, pohon langka, pohon fosil.
Pohon Kamboja Fosil, Pohon Pule Besar, Pohon Body, Pohon Gayam, Pohon Flamboyan, Pohon Sepatu Dea, Pohon Baringtonia, Pohon Mojopahit, Pohon Kupu - Kupu, Aneka Palem, dll. Apapun kebutuhan tanaman anda, silahkan hubungi kami.
Kami juga melayani pembuatan taman, taman kolam, kolam ikan, kolam air mancur.
Arya Flower juga melayani proyek yang membutuhkan tanaman / pohon penghijauan.

Senin

Cara Merawat Rumput Gajah Mini

Cara Merawat Rumput Taman

Rumput gajah mini menjadi tanaman yang mendasar dan penting untuk taman rumah, tanpa rumput rumah terlihat kurang asri. Hampir semua rumah minimalis mengandalkan rumput gajah mini sebagai penghias taman. Untuk itu perawatan adalah yang paling utama, jangan sampai rumah anda terlihat gersang dengan rumput yang menguning akibat perawatan yang tidak tepat.

 

Rumput gajah mini tidak begitu sulit merawatnya, tapi juga jangan dianggap enteng. Perawatan yang salah bisa mengakibatkan pertumbuhan rumput gajah mini bisa tidak rapat dan daunya tidak bagus. Bagaiman cara merawatnya?
1. Menyiram adalah pekerjaan yang paling utama dalam merawat tanaman, begitu juga rumput gajah mini ini. Lakukan penyiraman 2 kali dalam sehari untuk menjaga kualitas pertumbuhannya.
2. Lakukan pemupukan, anda bisa menggunakan pupuk tanaman seperti Urea, NPK atau kompos. Dalam hali ini tidak ada campuran khusus, anda bisa melakukannya kapan saja asalkan jagan dilakukan terlalu sering.
3. Pencahayaan harus sangat diperhatikan, berbeda dengan tanaman lain jika kurang cahaya akan tumbuh layu dan menguning. Rumput gaja ini justru pertumbuhannya keatas dan daunnya tumbuh lebih lebar dari biasanya jika kurang mendapatkan cahaya. Bentuk seperti ini tentu tidak diharapkan karena terlihat terlalu rimbun dan mempengaruhi tampilan keseluruhan taman anda. Pertumuhan yang baik untuk rumput gajah mini adalah tumbuh kesamping dengan daun tetap kecil.
4. Perhatikan pertumbuhan gulma, jika ada segera cabut sampai keakar-akarnya agar tidak tumbuh lagi ditempat yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Feedback

Go Green

HOT "Pohon Kamboja Fosil"

HOT "Pohon Kamboja Fosil"
pohon kamboja fosil

Pohon Kamboja Fosil Unik

Pohon Kamboja Fosil Unik
Pohon Kamboja Unik, Kamboja Melengkung Antik, Kamboja Fosil

Pohon Pule Doyong

Pohon Pule Doyong
Pohon Pule Arya Flower

Pohon Pule

Pohon Pule
Pohon Pule Lingkar 3m
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More